Agen bola terpercaya

Pellegrini: Demichelis contoh untuk Mangala

blogger templates
Pellegrini: Demichelis contoh untuk Mangala

Manuel Pellegrini yakin Eliaquim Mangala dapat mengikuti jejak Martin Demichelis dan membangun dirinya sebagai orang kunci di Manchester City.

Internasional Prancis bek tengah Mangala bergabung dengan juara Premier League dari Porto pada bulan Agustus di transfer panjang diantisipasi dilaporkan bernilai di wilayah £ 32million.

Meskipun debut mengesankan dalam imbang 1-1 melawan saingan judul Chelsea di Stadion Etihad pada bulan September, sejumlah kesalahan profil tinggi berarti berusia 23 tahun telah mengalami awal pengujian dengan kehidupan di atas penerbangan Inggris.

Setelah berubah dalam tampilan awalnya memerintah di imbang 1-1 Sabtu di Everton, Mangala mengalami waktu panas terik di bawah tekanan dari striker rumah Romelu Lukaku.

Cedera telah membatasi kapten Kota Vincent Kompany untuk penampilan soliter sejak November, yang berarti Mangala secara rutin telah dipasangkan dengan Demichelis - pemain yang mengalami pengenalan sama penuh dengan kehidupan di Manchester sebelum menjadi sosok penting dalam musim lalu yang dramatis gelar run-in.

"Saya selalu menganalisis kinerja individu dengan para pemain," kata Pellegrini, setelah menyaksikan Steven Naismith membatalkan menit ke-74 pembuka Fernandinho yang di Goodison Park.

"Saya berharap bahwa dia akan mengulangi apa yang Demichelis lakukan tahun lalu. Dia membaik dan dia adalah pemain yang sangat penting."

Hasil Sabtu berarti City yang dua poin di belakang Chelsea di puncak Premier League sekali lagi.

Pria Pellegrini tidak dapat membuat dominan babak pertama count display sebagai lebih bahkan kontes dikembangkan setelah setengah-waktu, yang berarti melihat pencetak gol terbanyak Sergio Aguero kembali dari bangku di Merseyside menyusul cedera lutut lima minggu itu dapat diterima.

"Sergio bekerja dua atau tiga hari dengan skuad pekan ini," tambah Pellegrini.

"Sekarang dia memiliki seluruh minggu untuk terus bekerja, jadi saya berharap dia akan kembali dalam beberapa hari dengan kinerja yang sama dia sebelum dia terluka."

0 Response to "Pellegrini: Demichelis contoh untuk Mangala"

Post a Comment