Agen bola terpercaya

Falcao siap untuk membuktikan kemampuannya

blogger templates

Falcao siap untuk membuktikan kemampuannya

On-pinjaman striker Radamel Falcao menegaskan dia sepenuhnya fit dan siap untuk membuktikan kemampuannya di Manchester United setelah kembali di QPR.

Radamel Falcao telah menegaskan bahwa ia sepenuhnya fit dan siap untuk menunjukkan mengapa Manchester United membawanya ke Old Trafford dalam sebuah langkah pinjaman besar-uang.

Striker Kolombia Falcao telah mengalami awal frustasi untuk karirnya dengan klub Premier League, mencetak hanya tiga gol dalam 14 penampilan untuk sisi Louis van Gaal sejak membuat transisi dari Monako.

Mantan pemain Atletico Madrid 28 tahun bergabung dengan United setelah mantra panjang di sela-sela dengan cedera lutut yang membuatnya absen dari Piala Dunia.

Falcao adalah minggu lalu ditantang oleh Van Gaal untuk membuktikan dirinya setelah ditinggalkan dari skuad untuk kekalahan 1-0 Liga Premier melawan Southampton dan kembali dalam starting line-up di Sabtu menang 2-0 di berjuang QPR.

Setelah datang melalui 90 menit melawan tim asuhan Harry Redknapp, Falcao menegaskan bahwa ia tidak membawa cedera dan siap untuk menemukan kembali bentuk produktif yang membuatnya mendapatkan reputasi sebagai salah satu striker terbaik di dunia sepakbola.

Dia mengatakan: "Saya baik-baik saja aku merasa benar-benar baik saya bermain tanpa apapun masalah kebugaran...

"Itu sangat 90 menit sangat penting bagi saya. Saya harus bermain dan saya sangat senang bahwa saya lakukan. Jelas saya sangat berharap untuk mencetak gol segera tetapi peluang akan datang, saya yakin itu."

0 Response to " Falcao siap untuk membuktikan kemampuannya"

Post a Comment