Agen bola terpercaya

Wilshere mengalami prosedur pergelangan kaki

blogger templates


Jack Wilshere telah mengalami "prosedur kecil" sebagai masalah pergelangan kaki gelandang Arsenal bertahan
Agen Casino.
Gelandang Arsenal Jack Wilshere telah mengalami "prosedur kecil" untuk meringankan ketidaknyamanan yang berkepanjangan di pergelangan kaki kirinya bermasalah itu.
Wilshere hanya kembali dari tiga bulan lay-off untuk mengambil tempat di bangku cadangan Arsenal menang 2-1 di Crystal Palace akhir pekan lalu, namun tidak hadir sebagai klub kalah 3-1 ke Monaco di Liga Champions, Rabu.
Berita bahwa kesengsaraan pergelangan kaki Wilshere ini telah gagal untuk menghilang akan datang sebagai pukulan bagi manajer Arsene Wenger saat ia tawaran untuk bangkit kembali dari kemunduran pertengahan pekan melawan Everton pada hari Minggu.
"Kami berjuang sangat keras melawan Besiktas lolos dan apa yang membuat frustrasi adalah bahwa kita sudah keluar di babak 16 dalam empat tahun terakhir," kata Wenger. "Ada ada yang bisa disalahkan secara individual.
"Pada malam itu, semuanya berjalan melawan kita dan kemungkinan hilang hanya satu karakteristik.
"Yang penting untuk memberikan respon yang kuat. Kami adalah klub besar sehingga memberi kita tanggung jawab yang lebih kuat.
"Anda bermain 55 pertandingan tahun dan Anda memiliki saat-saat di mana Anda kecewa. Kami ingin menyelesaikan musim dengan cara yang kuat.
"Saya mengharapkan respon yang kuat di Liga Premier karena merupakan kompetisi yang berbeda. Kami memiliki kesempatan untuk mempertahankan posisi kami atas tiga."
Pada catatan yang lebih positif, Wenger mengatakan Aaron Ramsey dan Mathieu Flamini yang "hampir cocok".

0 Response to " Wilshere mengalami prosedur pergelangan kaki"

Post a Comment