Agen bola terpercaya

Villa menunjukkan semangat tim - Marshall

blogger templates

Manajer caretaker Scott Marshall merasa Tim Sherwood akan terkesan oleh kemenangan Aston Villa 2-1 atas Leicester City pada hari Minggu.

Setelah memesan tempat mereka di perempat final Piala FA, Aston Villa sementara bos Scott Marshall terasa manager berita Tim Sherwood akan mengambil banyak dari kemenangan 2-1 Minggu atas Leicester City
Agen Sbobet.

Sherwood ditunjuk sebagai pengganti Paul Lambert pada hari Sabtu dan menyaksikan dari tribun sebagai Marshall ditandatangani dengan kemenangan di Villa Park melawan tim Nigel Pearson.

Gol dari Leandro Bacuna dan Scott Sinclair cukup untuk poin dan, meskipun akhir sundulan Andrej Kramaric itu, Marshall mengharapkan Sherwood telah senang dengan apa yang dilihatnya.

"Saya pikir [Sherwood] akan melihat semangat di ruang ganti dan mudah-mudahan yang akan melanjutkan ke liga selama beberapa minggu ke depan," katanya kepada BBC Sport.

"Dia datang di [ruang ganti di babak pertama] dan membuat beberapa hal untuk pemuda. Anak-anak membawa mereka di papan dan disampaikan di babak kedua. Mereka tujuan yang baik, Leo memotong di dalam dan memberikan finish besar pada kaki kanannya.

"Scott saja yang sedikit energi pada akhir ketika ada kaki lelah, ia menerobos dan mendapat serangan baik pada tujuan."

Marshall juga mendesak pemainnya untuk tidak memikirkan akhir penghiburan Kramaric, menambahkan: "Satu atau dua akan belajar dari itu juga, penentuan itu selalu ada untuk melihat permainan keluar.

"Anak-anak menghasilkan kinerja yang baik. Yang paling penting adalah energi dan kebersamaan yang baik."

0 Response to "Villa menunjukkan semangat tim - Marshall"

Post a Comment