Agen bola terpercaya

Granada v Barcelona: raksasa Catalan bertujuan untuk menekan kembali Madrid

blogger templates


Setelah kekalahan merusak Malaga akhir pekan lalu, Barcelona berharap untuk menerapkan tekanan kembali pada saingan gelar mereka ketika mereka menuju ke Granada
Agen Sbobet.Barcelona kunjungan kedua-dari-bawah Granada di La Liga, Sabtu, berharap untuk kemenangan untuk menekan kembali pemimpin Real Madrid.Sisi Luis Enrique turun dengan rugi rumah mengejutkan 1-0 di tangan Malaga Sabtu lalu, yang memungkinkan Real memindahkan empat poin dengan nyaman 2-0 keberhasilan mereka di Elche sehari kemudian.Sekali lagi, Barca dijadwalkan untuk bermain lebih awal dari saingan gelar mereka, dengan Real - dan ketiga ditempatkan Atletico Madrid - Villarreal dan Sevilla menghadapi masing-masing pada hari Minggu.Setelah kekecewaan Liga melawan Malaga, Barca yang kembali ke lebih dekat terbaik fasih mereka di tengah pekan dengan kemenangan 2-1 di Manchester City di Liga Champions lalu-16 leg pertama.Suarez mencetak dua gol bagi raksasa Catalan - mengambil penghitungan musim ke sembilan - dan Uruguay tampaknya akhirnya memukul tali setelah awal yang frustasi dengan kehidupan di Catalonia."Pada satu tahap, sebulan yang lalu, saya khawatir untuk diriku sendiri," katanya kepada Sport890. "Saya sangat diri kritis ketika saya tidak membantu tim dan saya hilang tujuan bahwa seorang pemain tidak bisa lewatkan."Saya menyadari tim saya bergabung dan uang yang telah dibayarkan untuk saya, dan kualitas pemain yang saya miliki di sekitar saya."Saya memenuhi peran yang saya tahu membantu tim banyak, menempati pertahanan dan membiarkan Leo [Messi] dan Neymar masuk dalam satu-satu, di mana mereka tak terbendung."Dalam fixture yang sesuai musim lalu, Barca mengalami kekalahan 1-0, reverse yang rusak parah harapan gelar mereka.Mereka akan berharap untuk menghindari mengulang kali ini, dan dapat mengambil kepercayaan dari pertemuan mereka dengan Granada awal musim ini, yang melihat Neymar mengklaim hat-trick dan Messi memukul penjepit dalam 6-0 meronta-ronta.Kekalahan Malaga berakhir lari dari 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi, sementara Granada menang hanya dua dari 24 pertandingan terakhir mereka.Gol di menit ke-88 dan ke-93 melihat mereka turun 2-1 di Levante terakhir kali keluar, dan ada kerusakan lebih lanjut yang ditimbulkan oleh pemecatan Youssef El-Arabi dan Adrian Colunga, yang berarti laki-laki yang diskors untuk pertandingan ini.Meskipun mereka absen dan perbedaan dalam posisi liga kedua klub ', striker Jhon Cordoba tidak menyerah harapan."Ini 11 berbanding 11 dan ada yang tidak mungkin," kata mantan pemain Espanyol. "Kami akan memiliki kemungkinan kita mendapatkan sesuatu dari pertandingan. Kami merasa sadar bahwa kami bisa menang."Kami harus terus bekerja bersama-sama, kita semua bersatu, karena masih ada hal-hal penting yang perlu kita lakukan, antara sekarang dan akhir musim."

0 Response to "Granada v Barcelona: raksasa Catalan bertujuan untuk menekan kembali Madrid"

Post a Comment