Agen bola terpercaya

Kevin Mirallas: 'Saya merasa siap untuk tantangan baru'

blogger templates

Kevin Mirallas telah ditangani pukulan ke Everton dengan mengungkapkan bahwa ia siap untuk "tantangan baru" menyusul spekulasi terbaru seputar masa depannya
338a.

Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid adalah salah satu klub yang telah dikaitkan dengan Belgia dalam beberapa pekan terakhir, tapi Everton menolak untuk mengomentari laporan pada bursa transfer.

Namun, Mirallas telah mengisyaratkan bahwa ia bisa membuat beralih ke Spanyol dalam waktu dekat untuk mengamankan Liga Champions.

"Ada tawaran dan pertanyaan, tetapi tidak ada negosiasi nyata. Januari bukan bulan yang ideal untuk transfer," Mirallas seperti dikutip oleh koran Belgia La Capitale.

"Saya tidak pernah mengatakan saya benar-benar ingin meninggalkan Everton. Saya suka di sini, tapi saya merasa siap untuk tantangan baru.

"Saya bermimpi bermain di Liga Champions musim depan. Dengan Everton atau dengan klub lain. Saya hanya harus melihat setelah musim.

"Saya akan membuat keputusan setelah musim. Saya suka Premier League, tapi Spanyol juga menggoda saya. Atletico telah bertanya, tapi tidak ada tawaran."

Mirallas memiliki musim lain yang tersisa di kontraknya, tapi Everton memiliki pilihan untuk memperpanjang kontrak setahun lagi.

0 Response to "Kevin Mirallas: 'Saya merasa siap untuk tantangan baru'"

Post a Comment