Agen bola terpercaya

Neil Lennon ledakan 'sampah' wasit

blogger templates

Manajer Bolton Wanderers Neil Lennon telah mengecam wasit Roger East untuk "sampah" kinerja dalam 2-1 Piala FA kekalahan ulangan putaran keempat Rabu ke Liverpool.

The Trotters tampak di jalur untuk putaran kelima setelah Eidur Gudjohnsen 338a dikonversi dari titik penalti setelah keputusan penalti kontroversial di Stadion Reebok.

Namun, sisi Lennon pergi ke 10 orang setelah Neil Danns mengambil kartu kuning kedua, sebelum Raheem Sterling dan Philippe Coutinho mencetak gol pada lima menit terakhir.

"Saya pikir dia adalah sampah," katanya kepada BBC Sport. "Saya pikir dia manja apa adalah permainan yang sangat baik.

"Pemesanan pertama Neil Danns mendapat bukanlah pemesanan. Dia tidak melakukan kontak dan itu tantangan pertama dari permainan. Saya pikir ada hal-hal lain yang terjadi di pertandingan yang pergi jalan Liverpool.

"Saya mengerti pengiriman-off dan saya mengatakan Neil pada babak pertama ia harus berhati-hati, tetapi yang pertama adalah bukan kartu kuning. Saya tidak berpikir wasit punya pilihan dengan kartu kuning kedua."

Pengembara, yang duduk-14 di Kejuaraan, perjalanan jauh untuk promosi-mengejar Derby County pada hari Sabtu.

0 Response to "Neil Lennon ledakan 'sampah' wasit"

Post a Comment