Agen bola terpercaya

Tottenham vs Arsenal: Sanchez dipastikan akan absen

blogger templates

Alexis Sanchez akan absen untuk London utara derby Sabtu antara Tottenham dan Arsenal di Liga Premier.

Arsenal akan harus membuat lakukan tanpa bintang ke depan Alexis Sanchez ketika mereka mengunjungi saingan sengit Tottenham di Liga Premier, Sabtu.

Pemain internasional Chili merindukan timnya 5-0 kekalahan dari Aston Villa Agen judi akhir pekan lalu dan telah gagal untuk pulih cukup dari masalah hamstring.

Berita itu akan datang sebagai pukulan bagi manajer Arsene Wenger, Arsenal terlihat untuk merekam back-to-back kemenangan di White Hart Lane untuk pertama kalinya sejak tahun 1980-an.

"Dia [Sanchez] tidak jauh, Leicester permainan [Selasa] kemungkinan," kata Wenger. "Dia tentu saja sangat sulit untuk tetap diam.

"Dia adalah pelatihan, tapi latihan ringan."

Wenger didorong oleh kembalinya Danny Welbeck ke flip pertama tim, namun tetap tanpa jasa Mikel Arteta, Jack Wilshere (kedua pergelangan kaki), Mathieu Debuchy (bahu) dan Alex Oxlade-Chamberlain (pangkal paha).

Satu pria mantan Arsenal yang melintasi membagi melalui menjalankan tugas di Manchester City dan Real Madrid bertahan masa sulit hal di London utara pada saat ini.

Emmanuel Adebayor tampak mengatur untuk meninggalkan Tottenham untuk West Ham pada hari Senin, tetapi langkah pinjaman jatuh sebelum batas waktu, dengan laporan menunjukkan Ketua Spurs Daniel Levy memveto transfer.

Namun, Pochettino menegaskan ia senang untuk Adebayor untuk tetap berada di skuad, dan mengatakan Togo internasional memiliki bagian penting untuk bermain.

"Jika Anda meninjau dua atau tiga bulan terakhir, mungkin orang mengerti bahwa ia perlu waktu untuk mendapatkan kepercayaan dirinya kembali dan kembali ke level terbaiknya," katanya.

"Kita perlu menganalisis masa lalu. Itu sulit baginya, dan itu selalu sulit bagi seorang pemain untuk datang kembali.

"Kami senang bahwa ia telah tinggal karena ia adalah pemain yang sangat penting.

"Kita perlu memberikan dia dengan alat-alat untuk meningkatkan, seperti yang kita lakukan dengan semua pemain. Kami mendorong mereka, pastikan mereka melatih dengan cara yang baik dan, setelah itu, ketika mereka memiliki kesempatan untuk bermain, mereka memberikan yang terbaik."

Adebayor terlihat tidak mungkin untuk berbaris melawan mantan majikan, karena tidak membuat Premier League XI dalam tiga bulan, sedangkan Pochettino memiliki kemewahan skuad fit untuk memilih dari.

Tergantung pada hasil Southampton pada hari sebelumnya, Arsenal - yang pada lari memenangkan lima pertandingan di semua kompetisi - bisa naik ke posisi ketiga di liga, dengan Manchester United tidak bermain sampai Minggu, sedangkan Tottenham - dua poin dari pengunjung - bisa keempat.

0 Response to "Tottenham vs Arsenal: Sanchez dipastikan akan absen"

Post a Comment