Agen bola terpercaya

Carroll ditetapkan untuk minimal empat minggu keluar

blogger templates

Manajer West Ham Sam Allardyce mengatakan Andy Carroll menghadapi setidaknya empat sampai enam minggu di sela-sela setelah cedera lutut.

Skenario kasus terbaik Andy Carroll adalah empat sampai enam minggu setelah menderita kerusakan ligamen medial di lutut, manajer West Ham Sam Allardyce
Agen Togel Online telah mengungkapkan.

Striker mengalami kemunduran dalam imbang 0-0 Premier League Rabu di Southampton, tetapi tetap di lapangan sebagai pengunjung telah menggunakan semua tiga pergantian pemain.

Allardyce, yang melihat kiper Adrian diberhentikan dalam pertandingan itu, memberikan update pada prognosis Carroll menjelang pertandingan Piala FA Sabtu di West Brom.

"Diagnosis penuh pada Andy belum datang dan kita harus memiliki hari ini, tapi sepertinya beberapa minggu," kata Allardyce, Jumat.

"The medial ligamen di bagian dalam lututnya memiliki sedikit air mata dari tabrakan yang cukup berbahaya dengan bek.

"Jika kita beruntung bisa empat sampai enam minggu. Ini adalah pukulan besar baginya dan kami tapi kita harus mengatasi."

Adrian diusir hanya melewati satu jam di Stadion St Mary setelah mencoba salah-kaki mendekat Sadio Mane, hanya untuk kehilangan kontrol dan menangani bola di luar daerah.

Allardyce merasa kiper telah mengotori dan mempertanyakan pembenaran dari kartu merah, karena telah menyatakan niatnya untuk mengajukan banding.

"Saya berpikir bahwa melihat kartu merah Adrian itu bukan hanya pelanggaran terhadap dirinya, tapi itu kesempatan mencetak gol?" dia mengatakan.

"Anda akan dikirim off jika itu menyangkal kesempatan mencetak gol dan jika Anda melihat situasi kami tidak berpikir itu menyangkal satu."

Kemenangan akhir pekan ini akan mengirim West Ham ke perempat-final Piala FA dan itu adalah satu-satunya fokus Allardyce di The Hawthorns.

"Run kami di Piala FA sampai sekarang sudah sangat baik, itu memberi kita banyak sukacita," tambahnya.

"The West Brom game tentang kemenangan, jadi kami harus pergi ke sana dan mencoba untuk menang."

0 Response to "Carroll ditetapkan untuk minimal empat minggu keluar"

Post a Comment