Agen bola terpercaya

Bolton Wanderers v Liverpool: Rodgers gentar dengan perlengkapan pemain

blogger templates

Sebagai pertandingan mulai menumpuk untuk Liverpool, Brendan Rodgers mengungkapkan kepercayaan timnya menjelang ulangan Piala FA dengan Bolton Wanderers.

Brendan Rodgers percaya skuad Liverpool untuk mengatasi daftar perlengkapan sibuk dan mengatasi Bolton Wanderers di Piala FA Rabu putaran keempat replay.

Liverpool ditahan imbang 0-0 di Anfield pada pertemuan pertama Agen Sbobet antara kedua tim, yang berarti sisi akan pergi di itu lagi di Stadion Reebok.

Replay datang selama menjalankan padat pertandingan untuk Liverpool, dengan pertandingan Liga Premier melawan Everton dan Tottenham untuk mengikuti sebelum mereka melanjutkan tugas Eropa mereka di Liga Europa UEFA melawan Besiktas pada 19 Februari.

Jika Liverpool melewati Bolton mereka juga akan melakukan perjalanan ke Crystal Palace di babak kelima Piala FA sebelum pertandingan Besiktas.

Daripada menjadi prihatin dengan kelelahan, manajer Rodgers menegaskan pemainnya bisa bersaing dengan jadwal yang sibuk.

"Bila Anda memiliki begitu banyak permainan, Anda harus merencanakan ke depan," katanya.

"Tapi aku akan memilih sebuah tim untuk memenangkan pertandingan. Saya memiliki skuad yang saya percaya dan percaya."

Berangkat kapten Steven Gerrard - yang akan pindah ke La Galaxy pada akhir musim ini setelah hubungan 26 tahun dengan klub - akan membuat penampilan Liverpool 700 nya harus ia memainkan peran.

Rodgers memuji kapten dan menyatakan bahwa ia tidak yakin jika pemain bisa mencocokkan feat Gerrard di masa depan.

"Ini merupakan prestasi yang luar biasa," tambahnya. "Saya tidak yakin hal itu akan terjadi lagi."

Liverpool kepala ke fixture didukung oleh baik pantas meraih kemenangan 2-0 atas West Ham pada akhir pekan.

Pertandingan itu yang melihat Daniel Sturridge datang dari bangku cadangan pengganti untuk mencetak sekembalinya setelah absen sejak Agustus dengan cedera paha dan betis.

Rodgers percaya striker mengangkat tingkat kinerja pemain lain dalam tim, tetapi Irlandia Utara menyarankan Sturridge masih belum siap untuk memulai.

Di Bolton, Liverpool menghadapi tantangan keras dengan klub Championship kehilangan hanya dua kali sejak 2-1 terbalik di Norwich City pada tanggal 31 Oktober.

Untuk manajer Neil Lennon - yang timnya memiliki veteran dan mantan striker Liverpool Emile Heskey di antara barisan mereka - pertandingan merupakan kesempatan untuk mengalahkan tim yang mengikuti di masa mudanya.

"Saya mengikuti Kenny Dalglish di Celtic dan kemudian di Liverpool," katanya.

"Menonton Liverpool di Eropa memiliki dampak besar pada saya sebagai seorang anak muda. Mereka adalah tim yang dominan di Inggris dan Eropa juga."

0 Response to "Bolton Wanderers v Liverpool: Rodgers gentar dengan perlengkapan pemain"

Post a Comment