Agen bola terpercaya

Rodgers berasal momen penting dalam upaya Liga Champions

blogger templates

Kemenangan 2-0 Liverpool di Southampton memberikan dorongan besar untuk mereka ambisi UEFA Champions League, menurut manajer Brendan Rodgers Agen Casino.
Brendan Rodgers yakin Liverpool mengambil langkah penting menuju kualifikasi Liga Champions dengan kemenangan 2-0 Minggu di Southampton.
Sebuah serangan awal yang menakjubkan dari Philippe Coutinho dan 73 menit lewat gol Raheem Sterling melihat Liverpool untuk kemenangan penting yang bergerak mereka satu poin di belakang lawan kelima dan dua malu Manchester United di posisi keempat.
"Itu adalah kemenangan luar biasa bagi kami, sangat terkendali," kata Rodgers. "Tentu saja, kau harus membela di kali, terutama jauh dari rumah melawan tim yang sangat bagus.
"Tapi itu adalah kemenangan yang indah bagi kami dan saya pikir karena permainan berlalu, jika kita telah memilih melewati kami sedikit lebih baik kita mungkin telah masuk sedikit lagi.
"Tapi kami punya dua gol indah, berbagai jenis tujuan, dan membela diri sangat, sangat kuat sehingga itu adalah kemenangan yang sangat baik.
"Hari ini adalah kemenangan besar. Untuk datang ke sini dan menang setiap saat, itu selalu merupakan kemenangan yang baik jika Anda bisa mendapatkan kemenangan di sini."
Liverpool telah bangkit kembali dari awal terik musim ini, kehilangan salah satu terakhir 14 Premier League pertandingan menjelang pertemuan Anfield pekan depan dengan juara Manchester City.
Rodgers memuji pemainnya untuk mengubah perjuangan awal mereka di sekitar dan dia menikmati perlengkapan lanjut penting selama beberapa minggu mendatang
Dia mengatakan: "Periode pertama musim ini tidak seperti apa yang telah kita berada di waktu saya di klub Kami harus menemukan solusi untuk itu..
"Kami telah direstrukturisasi tim dan terorganisir tim dengan cara yang berbeda, untuk mendapatkan soliditas yang kembali dan mendapatkan keseimbangan kembali baik ofensif dan defensif.
"Dan respon para pemain 'telah benar-benar luar biasa, kami telah bermain dua atau tiga kali seminggu sekarang ke empat bulan terakhir.
"Ketika tim ini dalam kondisi yang telah untuk sebagian besar dua-dan-a-setengah bulan terakhir, kami menikmati setiap pertandingan yang kami mainkan.
"Kami sudah mendapat Manchester City dan Manchester United bermain di rumah, dan Arsenal pergi. Ini adalah langkah besar bagi kita untuk pergi tiga poin di belakang [urutan ketiga Arsenal], mengingat awal kami harus musim."

0 Response to "Rodgers berasal momen penting dalam upaya Liga Champions"

Post a Comment