Agen bola terpercaya

Presiden Sampdoria ingin membantu bermasalah Parma

blogger templates

Presiden Sampdoria Massimo Ferrero telah meminta klub Serie A untuk membantu finansial-bermasalah Parma Agen Sbobet terpercaya.
Massimo Ferrero, presiden Sampdoria, telah meminta rekan-rekan Serie A untuk bekerja sama dan membantu Parma keluar dari kesulitan keuangan mereka saat ini.
Klub terbawah liga melihat pertandingan Minggu dengan Udinese ditunda karena mereka tidak mampu membayar pelayan dan staf keamanan.
Parma telah memukul dengan poin sanksi musim ini setelah gagal untuk membayar upah pemain tepat waktu.
Presiden Ferrero meminta klub di atas penerbangan untuk sumber daya mereka dan membantu Parma, yang menghadapi sidang kebangkrutan bulan depan.
"Saya masuk ke dunia sepak bola beberapa bulan yang lalu tapi saya percaya bahwa FIGC [Federasi Sepakbola Italia], Lega Calcio, yang COVISOC, wasit dan pemain asosiasi adalah lembaga yang serius yang layak segala hormat kami," tulisnya dalam terbuka surat di website Sampdoria.
"Kita seharusnya tidak terlihat putus asa untuk kambing hitam, tujuan kami harus berbeda: sepak bola Italia tidak bisa tetap acuh tak acuh terhadap profesionalisme dan kematangan yang ditunjukkan oleh pemain Parma dalam situasi yang sulit.
"Kata-kata kapten Parma [Alessandro] Lucarelli terjebak dengan saya, terutama ketika ia menjelaskan bahwa pilihan yang dibuat oleh pemain dalam beberapa bulan terakhir dipandu oleh penghormatan maksimal terhadap para penggemar dan karyawan Parma.
"Itulah mengapa saya pikir kita tidak harus berbicara tentang kebangkrutan tetapi rekonstruksi Dunia melihat kita;. Kita harus bertindak tegas demi Lucarelli, rekan satu timnya, pemain muda dari akademi dan para fans Parma.
"Kita harus memungkinkan mereka untuk bermain, untuk terus menghormati warna klub mereka. Saya bukan ahli tentang hal ini tapi saya percaya bahwa presiden Serie A harus berkumpul sesegera mungkin untuk melihat apakah semacam kurator sementara adalah entah bagaimana mungkin, sehingga skuad bisa mengakhiri musim 2014/2015 di lapangan.
"Lega Serie A telah mendapat kualitas dan pengalaman untuk campur tangan dalam masalah ini secara mandiri, tanpa intervensi dari pihak luar yang memiliki prioritas lain.
"Saya berterima kasih kepada semua pemain dan semua orang yang bekerja di Parma, saya menganggap mereka pahlawan. Sekarang saatnya untuk bertindak. Sampdoria siap untuk menemukan solusi. Saya yakin bahwa semua presiden lain dari Serie A bersedia melakukan hal yang sama . "

0 Response to "Presiden Sampdoria ingin membantu bermasalah Parma"

Post a Comment