Agen bola terpercaya

Galliani optimis tentang masa depan Milan's

blogger templates

Pemulihan Milan di Serie A telah dimulai setelah kemenangan atas Cesena, Minggu, kata kepala eksekutif Adriano Galliani.
Adriano Galliani yakin Milan mulai mengubah sudut bawah Filippo Inzaghi dan masa depan terlihat cerah bagi 18-kali juara Serie A.
A kembali sedikit dari satu poin dari empat pertandingan pertama setelah istirahat pertengahan musim meninggalkan Milan di bawah setengah, tapi tujuh dari kuartet pertandingan terakhir - termasuk kemenangan 2-0 Minggu atas Cesena - telah mengangkat semangat.
Hal ini juga membantu untuk mengurangi tekanan pada bahu Inzaghi, dengan kepala eksekutif Galliani melihat ke atas setelah Milan pindah ke dalam enam poin dari lima dan kualifikasi Eropa.
"Kemenangan atas Cesena memberi kami kepercayaan diri," kata Galliani kepada Gazzetta dello Sport.
"Kita harus mendapatkan beberapa konsistensi, jika kami menang dua atau tiga pertandingan berturut-turut tabel akan berubah. Kami berpikir tentang pertandingan yang akan datang, dimulai dengan Chievo, dan kemudian Verona.
"Cedera telah menjadi faktor penentu, kami telah menderita oleh banyak masalah fisik, baik luka dampak dan berotot.
"Kami berharap bahwa cedera ini akan segera berakhir. Saya pikir kita perlu memiliki akhir yang baik untuk musim ini, dan saya berharap bahwa kita akan dapat bergeser ke atas gigi musim depan."

0 Response to "Galliani optimis tentang masa depan Milan's"

Post a Comment