Agen bola terpercaya

Monaco senang dengan hasil imbang Arsenal - Jardim

blogger templates

Pelatih Monaco Leonardo Jardim adalah dukungan pihaknya untuk mengetuk Arsenal keluar dari Liga Champions di babak 16 tahap Agen ibcbet.
Leonardo Jardim percaya sisi Monako nya dapat menentang peluang dengan mengetuk Arsenal dari Liga Champions.
Klub Kerajaan masuk ke putaran Rabu 16 leg pertama dasi di Stadion Emirates sebagai underdog meski menyelesaikan puncak Grup C.
Arsenal telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan klub London akan diharapkan untuk mengamankan kemenangan lain dalam pertandingan pertama Arsene Wenger terhadap mantan majikannya.
Setelah tersingkir melawan Bayern Munich dalam dua musim terakhir setelah kalah Barcelona dan Milan pada babak yang sama, Arsenal akan mewah peluang mereka mengamankan tempat di perempat final.
Monaco Pelatih Jardim, meskipun, menyatakan pada malam pertandingan yang Ligue 1 sisi senang untuk menarik Arsenal dan senang telah menyelinap di bawah radar.
Dia mengatakan: "Arsenal telah mengembangkan banyak selama beberapa tahun terakhir dan mereka tim yang lebih baik daripada mereka dua atau tiga tahun lalu Strategi kami adalah untuk mencoba dan menjadi padat dan tidak memungkinkan pemain menyerang utama Arsenal untuk ketidakseimbangan kami. .
"Itu tidak hanya fans Arsenal yang senang setelah undian, kami senang juga.
"Jelas sejumlah tim lain berharap untuk menarik Monaco, tapi itu tidak berarti kita kurang ambisi masuk ke permainan ini. Penggemar Monaco juga senang karena apa yang semua orang ingin dalam undian.
"Monaco tidak pernah favorit dan kami masih memenuhi syarat di atas kelompok kami - itu sama dengan permainan ini ada yang mengharapkan kita untuk menang, tapi yang seharusnya tidak menghentikan kita bisa masuk ke perempat final.."
Jardim akan memeriksa kebugaran full-back Layvin Kurzawa (betis) dan Yannick Ferreira Carrasco (ketukan) sebelum penamaan sisinya.

0 Response to "Monaco senang dengan hasil imbang Arsenal - Jardim"

Post a Comment