Agen bola terpercaya

Blanc menjanjikan XI kompetitif setelah serentetan cedera

blogger templates

Laurent Blanc telah menjanjikan Paris Saint-Germain sisi fit dan kompetitif untuk pertandingan Liga Champions hari Selasa dengan Chelsea Agen Judi.

Meskipun kekhawatiran cedera mereka, Laurent Blanc telah menolak untuk menggunakan isu-isu kebugaran sebagai alasan menjelang pertemuan UEFA Champions League Paris Saint-Germain dengan Chelsea pada Selasa.

Yohan Cabaye, Serge Aurier, Lucas Moura dan Marquinhos semua pergi terluka selama Sabtu Ligue 1 imbang dengan Caen, dengan hanya yang terakhir dengan kesempatan menampilkan di babak-16 leg pertama bentrokan.

Siapa pun memainkan, Blanc mengharapkan XI ia menempatkan keluar untuk menjadi kompetitif.

"Kami akan tanpa Yohan Cabaye, Serge Aurier dan Lucas Moura," katanya kepada wartawan.

"Kami akan menunggu akhir pelatihan untuk melihat siapa yang fit untuk bermain. Tiga tidak akan berada di sana dan setelah latihan akan ada berita pada setiap orang lain.

"Mari kita lihat apa yang mereka rasakan dan apakah mereka merasa siap karena Anda tidak bisa bermain seperti pertandingan besar jika Anda tidak 100 persen fit.

"The starting XI akan 100 persen fit dan kompetitif. [Thiago] Motta memiliki pengalaman dan kita benar-benar membutuhkannya untuk menjadi bugar, [permainan Chelsea] juga akan menjadi ujian besar jatuh tempo untuk untuk Marco Verratti. Saya pikir dia akan menjawab secara positif. "

Kuartet cedera diperparah hari yang sulit pada hari Sabtu sebagai PSG membuang keunggulan dua gol di tahap terakhir melawan Caen, menyebabkan kritik di media Prancis.

"Sabtu adalah bencana tapi negatif setiap kali ada sesuatu yang di PSG Saya selalu bertanggung jawab," tambah Blanc.

"Saya akan dengan senang hati bertanggung jawab jika itu berarti tim saya lebih fokus tetapi segala sesuatu yang dapat terjadi aku selalu bertanggung jawab - C'est la vie.

"Jika Anda mengatakan Anda khawatir tentang saya memberikan segalanya untuk tim besok maka itulah cara itu akan menjadi tapi aku kecewa kalian berpikir bahwa."

0 Response to "Blanc menjanjikan XI kompetitif setelah serentetan cedera"

Post a Comment