Agen bola terpercaya

Jenas punggung panggilan untuk Sherwood menjadi bos Villa

blogger templates

Jermaine Jenas telah mendukung panggilan untuk Tim Sherwood menjadi bos Aston Villa berikutnya dan berpikir dia yang sesuai untuk pejuang Agen Bola  .

Tim Sherwood adalah kandidat yang sempurna untuk berhasil Paul Lambert pada berjuang Aston Villa, Jermaine Jenas menurut.

Sherwood dilaporkan dekat dengan dikonfirmasi sebagai manajer baru Villa di akhir minggu di mana klub tergelincir ke zona degradasi Premier League dan dipecat Lambert.

Dengan hanya 13 pertandingan tersisa, Villa membutuhkan kemajuan quickfire keberuntungan untuk menjaga atas status penerbangan klub - dan Jenas percaya Sherwood dapat melakukan hal itu.



Jenas, sekarang cendekiawan setelah karir yang termasuk mantra di Nottingham Forest, Newcastle United dan Tottenham, menghabiskan waktu dengan Sherwood di White Hart Lane dan percaya berusia 46 tahun merupakan pas untuk klub Midlands.

"Bagi saya, saya berpikir begitu," katanya pada BBC One Football Focus.

"Aku benar-benar menikmati waktu saya bekerja dengan Tim di Tottenham. Saya tidak dapat berbicara sangat cukup tentang dia.

"Dia mengerti kebijakan pemuda di setiap klub, ia mendapat yang terbaik dari pemain muda, dia mendapatkan yang terbaik dari pro yang sudah mapan, sesi pelatihan yang fantastis.

"Saya pikir dia akan menjadi calon yang fantastis bagi mereka."

0 Response to "Jenas punggung panggilan untuk Sherwood menjadi bos Villa"

Post a Comment