Agen bola terpercaya

Mourinho: Courtois lelah

blogger templates

Jose Mourinho telah menjelaskan alasannya untuk beristirahat yang lelah Thibaut Courtois di Chelsea menang 1-0 atas Everton pada hari Rabu.

Manajer Chelsea Jose Mourinho merasa dibenarkan oleh keputusannya untuk mengganti "lelah" Thibaut Courtois dengan Petr Cech untuk kemenangan 1-0 Rabu atas Everton.

Courtois telah nomor satu biasa bagi para pemimpin
Agen Ibcbet terpercaya Liga Premier musim ini, namun yang tersisa di bangku untuk pertemuan di Stamford Bridge.

Cech adalah dalam bentuk yang mengesankan, menghasilkan dua kunci menghemat dari mantan pemain Chelsea Romelu Lukaku, dan Mourinho menjelaskan keputusannya untuk memutar kiper nya untuk permainan.

"Courtois memainkan pertandingan berturut-turut, melawan Liverpool, Manchester City dan Aston Villa, permainan di mana ia perlu sangat fokus," katanya kepada situs resmi Chelsea.

"Setiap detail sangat penting, bahkan ketika dia tidak menyentuh bola, fokus harus tetap dan saya pikir kiper juga bisa lelah. Kelelahan ini tidak hanya fisik, itu juga dari sistem saraf Anda.

"Petr telah bekerja dengan sangat baik dan keras. Dalam setiap sesi pelatihan saya mendapatkan perasaan kondisinya sangat mengagumkan. Malam ini ia adalah pilihan terbaik bagi tim, juga dalam hal kepemimpinan.

"John Terry sakit pagi ini dan dia mungkin keluar dari permainan sampai menit terakhir, jadi saya pikir saya perlu kepribadian dan kapasitas Petr untuk berkomunikasi di belakang. Keputusan itu baik."

0 Response to "Mourinho: Courtois lelah"

Post a Comment