Agen bola terpercaya

Wenger bingung dengan peraturan FFP

blogger templates

Wenger bingung dengan peraturan FFP

Peraturan Fair Play keuangan telah meninggalkan manajer Arsenal Arsene Wenger bingung.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui bahwa ia telah meninggalkan bingung dengan Financial Fair Play (FFP) peraturan
Agen Sbobet.

Orang Prancis, yang memiliki gelar di bidang ekonomi, telah lama mendukung pengenalan tindakan tersebut, tapi tidak yakin apakah sistem saat bekerja.

"Itu tergantung apa yang Anda sebut Keuangan Fair Play sebagai gagasan yang telah berubah," kata Wenger. "Apakah hanya pendapatan Anda diciptakan oleh gerbang? Apakah gerbang dan komersial? Apakah hanya gerbang dan televisi? Apakah hak penamaan juga?

"Tidak jelas kepada orang-orang apa Keuangan Fair Play berarti, aturan yang sangat rumit.

"Kami adalah olahraga yang populer, sehingga Anda ingin memiliki aturan yang jelas dan sederhana bagi semua orang untuk mengerti.

"Jika saya meminta 10 orang di jalan hari ini [apa artinya] dan kemudian jika Anda bertanya kepada saya, dan saya dalam pekerjaan, saya tidak memiliki gagasan yang jelas lagi apa artinya."

Manchester City diperintahkan untuk membayar £ 49million denda oleh UEFA karena melanggar peraturan, tetapi dikupas dilaporkan £ 28million untuk menandatangani Wilfiried Bony dari Swansea City pada Januari.

Wenger menegaskan tidak ada kesempatan Arsenal jatuh busuk dari pedoman.

Dia menambahkan: "The Financial Fair Play aturan harus dihormati oleh semua orang dan jika salah satu klub dihormati selalu Keuangan Fair Play, dan Anda dapat menggarisbawahi biasa, itu adalah Arsenal, maka kita tidak perlu bicara tentang itu."

0 Response to "Wenger bingung dengan peraturan FFP"

Post a Comment