Agen bola terpercaya

Lacazette akan diturunkan PSG dalam bentrokan

blogger templates

Sebuah berlama-lama cedera paha terlihat seperti berkuasa Alexandre Lacazette dari Lyon Ligue 1 pertandingan melawan Paris Saint-Germain.

Alexandre Lacazette tampaknya akan kehilangan Lyon top-of-the-tabel Ligue 1Agen judi bentrokan dengan Paris Saint-Germain karena cedera paha.

Penyerang berpengaruh mengambil keluhan saat menang 2-0 atas Metz pada akhir bulan lalu, dan merindukan imbang tanpa gol di Monaco pada hari Minggu.

Lacazette tampak telah gagal pulih tepat waktu untuk mengambil bagian dalam pertemuan pertama-versus-ketiga akhir pekan ini melawan juara bertahan, tetapi mengatakan ia yakin para pemimpin liga bisa mengambil tiga poin.

"Saya percaya rekan-rekan," dia seperti dikutip le10sport. "Saya tahu betul bahwa mereka bisa mengalahkan Paris tanpa aku.

"Saya akan mendukung mereka dan mencoba untuk memiliki sedikit kata dengan semua orang. Mereka tahu aku di belakang mereka.

"Kita terlalu banyak berbicara tentang ketidakhadiran saya, Anda harus percaya para pemain saat ini."

0 Response to "Lacazette akan diturunkan PSG dalam bentrokan"

Post a Comment