Agen bola terpercaya

La Liga Ulasan: Barca dipukuli, Atletico menang

blogger templates

Barcelona mengalami guncangan kerugian La Liga, Sabtu, sementara Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan Agen Ibcbet.
Barcelona sekali lagi meninggalkan frustrasi oleh Malaga sebagai judul penantang Liga mengalami kekalahan kandang 1-0 dan melihat mereka 11 pertandingan mencetak kemenangan terhenti.
Malaga mengklaim hasil imbang 0-0 setelah berhasil meniadakan Lionel Messi dan Neymar ketika kedua pihak bertemu di La Rosaleda pada bulan September, dan mereka hanya sebagai efektif lagi, menghasilkan tampilan bertekad untuk mengklaim kemenangan Camp Nou pertama mereka sejak tahun 1999.
Suarez, yang absen pertemuan terakhir mereka, tidak dapat menginspirasi perubahan nasib Barca kali ini, sebagai garis depan biasanya mematikan mereka berjuang setelah juanmi memanfaatkan kesalahan awal Dani Alves untuk memecahkan kebuntuan.
Atletico Madrid mulai apa yang bisa menjadi run musim terdefinisi perlengkapan dengan kemenangan meyakinkan 3-0 melawan Almeria di Vicente Calderon, Sabtu.
Mario Mandzukic mencetak gol penalti awal sebelum teeing dua gol di babak pertama untuk pasangan mogok Antoine Griezmann, sebagai sisi Diego Simeone melaju melewati pengunjung berjuang mereka - meskipun mereka bermain beberapa menit terakhir dengan 10 orang setelah Guilherme Siqueira diusir dari lapangan karena kartu kuning kedua terlambat.
Itu masih menang untuk menyambut juara, yang saat ini duduk ketiga di belakang rival Real Madrid dan Barcelona setelah kalah dari Celta Vigo terakhir kali.
Valencia membuka lima titik kesenjangan di urutan kelima Sevilla dengan kemenangan 2-1 berjuang keras di Cordoba.
Nabil Ghilas 'penalti babak kedua telah dibatalkan Andre Gomes' tujuan sebagai sisi bawah Cordoba tampak mengatur untuk mendapatkan titik.
Tapi Pablo Piatti terbukti menjadi pahlawan bagi Valencia dengan upaya-menit ke-81 nya.
Celta Vigo diperpanjang terkalahkan liga menjalankan mereka ke empat pertandingan dengan kemenangan 2-0 di Deportivo La Coruna, yang menyelesaikan bentrokan dengan 10 orang.

1 Response to "La Liga Ulasan: Barca dipukuli, Atletico menang"