Agen bola terpercaya

Benitez fokus pada sepak bola bukan kontrak baru

blogger templates

Pembicaraan kontrak di Napoli akan mengambil kursi belakang, kata Rafael Benitez saat mereka memasuki bagian penting dari kampanye mereka Casino Online.
Rafael Benitez mengatakan ia akan menempatkan pembicaraan kontrak ditahan untuk memastikan Napoli dipersiapkan untuk beberapa bulan penting dalam musim mereka.
Pembalap Spanyol telah membimbing timnya ke posisi ketiga di Serie A tabel, Coppa Italia semifinal dan mereka masih di Liga Europa UEFA - di mana mereka mengalahkan Trabzonspor 4-0 di leg pertama lalu-32 dasi mereka.
Benitez memiliki kontrak di Napoli hingga akhir musim, tetapi setiap diskusi mengenai memperpanjang masa tinggalnya tidak akan berlangsung sementara Napoli menghadapi kemacetan perlengkapan.
"Ini akan memakan waktu, tapi yang penting adalah untuk berkonsentrasi pada saat ini," katanya. "Kita harus memahami bahwa kita memiliki beberapa bulan dan akan lebih baik untuk tidak berbicara terlalu banyak di pasar.
"Tidak ada tanggal yang tepat ketika saya akan mengumumkan keputusan saya.
"Saya menyadari ada pembicaraan tentang segala macam hal, tapi kita harus ingat kami menghadapi dua bulan penting untuk musim."
Napoli menghadapi Sassuolo di Serie A pada Senin karena mereka melihat untuk tetap berhubungan dengan Roma dan Juventus di puncak klasemen, dengan Benitez tertarik untuk memastikan mereka tetap fokus melawan tim yang berbahaya.
"Sassuolo adalah sisi baik yang bermain dengan baik dan Anda dapat melihat mereka memiliki keyakinan pada kemampuan mereka," katanya.
"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, tapi kami harus mencoba untuk merekam serangkaian hasil positif, menjaga kepala kami dan bekerja keras dengan cara kita selalu lakukan.
"Saya selalu memiliki keyakinan dalam skuad saya, tapi saya pikir kita bisa meningkatkan lebih lanjut. Sebuah kekalahan atau hasil imbang bisa terjadi, tapi kita berada dalam momen positif bentuk.
"Kami memenangkan enam berturut-turut dan itu tidak mudah. ​​Jika kami terus seperti ini, kita dapat mencapai setidaknya salah satu target kami."

0 Response to "Benitez fokus pada sepak bola bukan kontrak baru"

Post a Comment