Agen bola terpercaya

Final Liga Champions adalah target Juve's - Marchisio

blogger templates

Wajah Juventus Borussia Dortmund di Liga Champions KO ronde pertama, dengan Claudio Marchisio mengincar lari ke final Agen Bola.

Claudio Marchisio yakin Juventus bisa mengatasi Borussia Dortmund di Liga Champions babak 16 besar Liga - dan kembali ke Jerman untuk final pada bulan Juni.

Dortmund telah berjuang dalam negeri musim ini, meskipun sisi Jurgen Klopp ini telah menikmati kampanye yang baik di antara elit Eropa, topping Grup D di depan Arsenal, Anderlecht dan Galatasaray.

Namun Marchisio yakin bahwa juara Italia Juve - yang tuan rumah Dortmund di leg pertama dasi mereka Selasa depan - memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan finalis 2013 dan dapat pergi semua jalan ke musim ini Berlin pameran.

"Kami selalu bertujuan untuk menang. Tujuan kami adalah untuk mencapai final," katanya kepada Sky Italia.

"Pertandingan melawan Dortmund akan memberitahu kita banyak tentang di mana kita berdiri. Kami hampir tidak membuat putaran kedua. Sekarang kita harus menunjukkan bahwa kita dapat bertujuan untuk maksimal.

"[Kami berada di tingkat yang sama] dengan Dortmund, pasti, dan Real Madrid, Chelsea, dan Paris Saint-Germain juga dengan sedikit keberuntungan.

"Kami akan bermain setara dengan Dortmund dan melihat bagaimana ternyata. Yang penting adalah untuk mendapatkan melalui dasi ini. Itulah satu-satunya hal yang menyangkut diri saya dan tim.

"Kami memiliki leg pertama di kandang, sehingga akan menjadi penting untuk bermain dengan fokus yang maksimal dan membuat sebagian besar dorongan para fans kami dapat memberikan kita."

0 Response to "Final Liga Champions adalah target Juve's - Marchisio"

Post a Comment