Agen bola terpercaya

West Ham 1 Crystal Palace 3: Pardew menikmati lebih jauh-hari sukses

blogger templates

Crystal Palace mengamankan kemenangan tandang kelima berturut-turut sebagai Alan Pardew menikmati kemenangan 3-1 Liga Premier atas mantan klub West Ham.
Alan Pardew menikmati kembali terbarunya ke
Judi online tanpa modal Upton Park sebagai Crystal Palace membuat lima kemenangan tandang berturut-turut dengan kemenangan 3-1 Liga Premier melawan West Ham.
Istana telah memenangkan semua lima pertandingan mereka di jalan sejak Pardew mengambil helm, dengan kemenangan Sabtu - dilengkapi dengan 10 pemain di lapangan sebagai Glenn Murray dipecat - memberikan biaya nya keuntungan nyaman selama tiga terbawah.
Ketika Pardew mengambil Newcastle United ke West Ham kembali pada bulan November, tujuan Aaron Cresswell terbukti menentukan - namun bek memiliki dampak yang sangat berbeda kali ini.
Dalam upaya untuk menghapus sundulan Murray jinak dari sudut Jason Puncheon itu, Cresswell hanya berhasil mengirimkan bola berputar ke gawangnya sendiri pada stroke setengah-waktu.
Sam Allardyce bisa meratapi kenyataan bahwa striker - salah satu dari empat Istana perubahan - memiliki lima menit sebelumnya lolos dari kartu merah mungkin ketika, setelah sudah dipesan, ia kikuk mengotori Cheikhou Kouyate.
Suasana Allardyce akan gelap secara signifikan hanya enam menit memasuki babak kedua ketika timnya gagal mempertahankan sudut Puncheon lain, dengan Scott Dann menguntungkan untuk kepala dari jarak dekat.
Pertandingan sebagai kontes berakhir di menit ke-63nd ketika Murray mengarahkan sundulan melewati Adrian, dengan Puncheon lagi provider, sedangkan striker Istana akhirnya mendapatkan perintah berbaris karena melakukan pelanggaran terhadap Winston Reid.
Enner Valencia mengurangi defisit dengan akhir pemogokan yang luar biasa, tetapi Istana membalaskan dendam atas kehilangan 3-1 rumah Agustus melawan West Ham.
Itu adalah tuan rumah yang mengancam pertama, menit ke-14 tendangan bebas Mark Noble pengecoran Julian Speroni dalam peran belaka penonton, tapi mencolok mistar gawang.
Pandangan pertama jelas Palace tujuan datang pada pertengahan babak sebagai Murray - salah satu dari empat perubahan untuk pengunjung - dikumpulkan lulus Puncheon sebelum mengiris tembakannya melebar dari sasaran.
Duo yang sama dihubungkan lagi pada setengah jam tandai sebagai Adrian dipanggil ke tindakan untuk memblokir dengan kakinya, sebelum Jordon Mutch dipaksa keluar terluka diganti oleh kembali James McArthur.
Setelah selamat satu ketakutan dalam kotak mereka ketika Damien Delaney voli upaya ke dalam tanah yang dilingkarkan di kotak enam yard, West Ham dihukum pada stroke setengah-waktu.
Cresswell menjulurkan boot untuk menangani sundulan Murray, namun bola miring ke gawang sebagai Istana maju mengambil keuntungan penuh dari awal nya let-off dari wasit Mike Dean.
Hal berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi Allardyce di awal babak kedua sebagai sudut Puncheon yang dipimpin oleh para tertandingi Dann, sementara sundulan Murray diikuti enam menit kemudian oleh pemecatannya.
Valencia pemogokan 20-halaman memungkinkan West Ham menyelesaikan kuat tetapi, setelah Carl Jenkinson dan Ekuador ditolak terlambat pada, tuan rumah melihat tanpa kemenangan mereka berjalan diperpanjang sampai enam pertandingan.

0 Response to "West Ham 1 Crystal Palace 3: Pardew menikmati lebih jauh-hari sukses"

Post a Comment