Agen bola terpercaya

Everton menunggu Baines kebugaran

blogger templates

Everton berkeringat pada kebugaran bek kiri Leighton Baines menjelang mereka pertandingan Liga Premier dengan Stoke City Agen Togel Online.
Roberto Martinez mengatakan Leighton Baines adalah Everton hanya cedera kekhawatiran menjelang perjalanan mereka ke Stoke City di Liga Premier, Rabu.
The bek kiri telah kehilangan masing-masing dua pertandingan terakhir dengan cedera paha, dan menghadapi perlombaan untuk menjadi bugar untuk kunjungan ke Stadion Britannia.
"Kita akan menilai dia hari ini dan membuat keputusan akhir. Ini adalah satu sulit," kata Roberto Martinez dalam konferensi pers, Selasa.
"Selain Leighton, tidak ada kekhawatiran cedera lainnya. Ini adalah skuad yang sama yang pergi ke Arsenal."
Everton hanya memenangi satu dari 11 acara liga terakhir mereka, tetapi Martinez menegaskan pihaknya relishing permainan depan daripada mengkhawatirkan tentang penampilan buruk mereka baru-baru ini.
"Kami tidak dalam posisi untuk melihat kembali terlalu banyak," katanya.
"Ya kita tidak mendapatkan hasil yang kita semua inginkan, tetapi apa yang kita miliki sekarang adalah kesempatan besar untuk masuk ke 11 pertandingan terakhir dan membuat beberapa momentum.
"Itu adalah fokus daripada menyoroti statistik karena statistik dapat digunakan dengan cara apapun yang Anda inginkan.
"Kita harus mampu melakukan dengan baik dan mengatasi margin kecil.
"Kadang-kadang Anda dapat menilai kinerja melalui scoreline, hitam dan putih dari kekalahan 2-0 dari Arsenal, tetapi mereka yang menyaksikan pertandingan itu akan melihat kami sangat dekat untuk mendapatkan hasil positif dalam pertandingan itu.
"Ini adalah saat di musim ketika semua yang diperlukan adalah kesederhanaan. Yang sedang mempersiapkan untuk pertandingan ke depan untuk memastikan kami mendapatkan hasil yang positif"

0 Response to "Everton menunggu Baines kebugaran"

Post a Comment