Agen bola terpercaya

Coquelin menopang patah hidung

blogger templates

Arsenal telah ditangani pukulan cedera dengan berita Francis Coquelin memiliki hidung patah Agen bola Tangkas.
Francis Coquelin menderita patah hidung pada 2-0 menang Premier League Arsenal atas Everton, manajer Arsene Wenger telah mengkonfirmasi.
Coquelin terlihat dengan darah mengucur dari hidungnya setelah benturan kepala dengan rekan setimnya Olivier Giroud - yang mencetak gol pembuka dari pertandingan hari Minggu di menit ke-39 - pada tanda jam.
Gelandang kembali ke lapangan tapi dipaksa keluar sesaat sebelum Tomas Rosicky akhir kedua setelah diserang di wajah dengan bola, menyebabkan hidung berdarah lanjut.
Ditanya apakah Coquelin telah melanggar hidungnya, Wenger menjawab: "Ya, saya tidak tahu apakah ia akan membutuhkan operasi atau tidak.."
Mempertanyakan keputusannya untuk tetap Coquelin di lapangan setelah bertabrakan dengan Giroud, Wenger menambahkan: "Mereka [staf medis Arsenal] bilang dia berdarah tapi dia bisa tinggal di.
"Kedua kalinya ia dipukul lagi sehingga setelah itu saya harus mengambil dia pergi. Saya telah diberitahu oleh orang-orang medis yang ia bisa tinggal di.
"Dia ingin tinggal di. Dia tidak bermain di sini untuk waktu yang lama sehingga sekarang dia bermain, tentu saja dia tidak ingin datang di luar lapangan."

0 Response to "Coquelin menopang patah hidung"

Post a Comment