Agen bola terpercaya

Dyche berasal Ings penentuan depan Liverpool showdown

blogger templates

Sean Dyche adalah striker yakin Burnley Danny Ings akan berubah dalam performa terbaik terhadap pelamar yang dilaporkan Liverpool di Anfield Judi bola online terpercaya.
Manajer Burnley Sean Dyche tidak memiliki kekhawatiran tentang Danny Ings kehabisan di Anfield untuk menghadapi Liverpool pada Rabu.
Striker telah banyak dikaitkan dengan beralih ke Merseysiders datang akhir musim - ketika kesepakatan Burnley nya berakhir.
Tapi Dyche akan tidak punya keraguan dengan memperkenalkan Ings, yang memiliki lima gol dalam delapan pertandingan Premier League, untuk keributan.
"Tekadnya telah ada untuk semua untuk melihat," kata Dyche.
"Dia punya satu yang tenang dan selain itu dia sudah fantastis.
"Saya yakin tekadnya akan melakukan yang terbaik untuk Burnley, tidak peduli siapa itu melanggar.
"Dia akan melakukan itu dan sisanya akan mengurus dirinya sendiri."
Dyche juga disediakan pujian untuk Ashley Barnes, yang bermain 90 menit melawan Swansea setelah seminggu tangguh yang melihat dia ditargetkan untuk kritik oleh Chelsea dan manajer mereka Jose Mourinho setelah perannya dalam pemecatan Nemanja Matic yang minggu sebelumnya.
"Saya pikir ada unsur rasa hormat dari fans, tentu di sini," tambah Dyche.
"Kami memiliki hubungan yang baik dengan para fans, mereka memiliki kelompok, manajer, staf, pemain yang memberikan segalanya, dia salah satu pemain yang bermain di sini bahwa mereka sangat menghormati."

0 Response to " Dyche berasal Ings penentuan depan Liverpool showdown"

Post a Comment