Agen bola terpercaya

Mangala tertarik untuk bermitra Varane

blogger templates
Prediksi bola - Prancis bek Eliaquim Mangala tertarik untuk mengumpulkan pusat pertahanan untuk negaranya, menjelang pertandingan persahabatan mereka dengan Portugal.

Mangala, Raphael Varane dan Jeremy Mathieu semua dalam campuran untuk dua peran bek tengah untuk pria pelatih Didier Deschamps ', ketika mereka mengambil Portugis di Paris, Sabtu.

The Manchester City stopper mengatakan ia akan membuat kemitraan yang kuat dengan Real Madrid Varane, jika Deschamps adalah untuk pergi ke jalan itu.

"Aku tahu Rapha baik. Kami bermain bersama dengan Prancis U-21 tim. Kami saling mengenal dengan baik di lapangan, itu benar," kata Mangala, yang memiliki tiga caps internasional.

"Sekarang, tentang posisi saya, ketika Anda adalah bagian dari skuad, Anda memiliki kesempatan untuk datang secara teratur.

"Tapi Anda hanya mendapatkan satu kesempatan untuk menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan untuk memulai. Tapi aku tidak berpikir itu berbeda bagi para pemain lainnya yang merupakan bagian dari grup ini.

"Ada orang-orang yang lebih berpengalaman di tim Prancis, yang telah belajar banyak. Tapi selain itu saya tidak merasa berbeda."

Mangala mengatakan ia ingin menambah dua dimulai di kemeja Perancis, dan mengabaikan setiap pembicaraan dia tidak layak mendapat tempat di tim nasional meskipun beberapa meyakinkan pertunjukan Premier League musim ini.

"Saya layak tempat saya seperti halnya orang lain yang merupakan bagian dari skuad ini," kata petenis berusia 23 tahun.

"Semua orang dalam kelompok memiliki ambisi yang sama. Aku sudah bagian dari kelompok ini sebelumnya.

"Mereka yang datang ke sini dan di antara 23 tentu saja akan berharap untuk bermain.

"Ketika saya masih di Porto saya ingin bermain. Hari ini aku di City dan itu sama. Ini sama untuk semua orang.

"Setiap orang memiliki ambisi dan ingin bermain."

0 Response to "Mangala tertarik untuk bermitra Varane"

Post a Comment