Agen bola terpercaya

Hasil Pertandingan Kolombia 3 El Salvador 0

blogger templates
Prediksi Bola - Radamel Falcao mencetak gol di awal internasional pertamanya dalam hampir satu tahun sebagai Kolombia mengalahkan El Salvador 3-0 di New York pada Jumat.

Falcao belum mulai untuk sisi Jose Pekerman sejak 19 November tahun lalu, ketika Kolombia bermain imbang tanpa gol melawan Belanda, setelah merusak ligamen anterior penting saat bermain untuk Monaco di Coupe de France pada bulan Januari.

Cedera lutut serius memaksa Falcao untuk menarik diri dari Piala Dunia Kolombia namun striker 28 tahun membuat kembali start lama ditunggu-tunggu nya seperti biasa.

Falcao - memakai ban kapten - naik tertinggi untuk kepala rumah pembuka menit ketujuh di Red Bull Arena - menjadi Kolombia kedua sepanjang masa terkemuka pencetak gol dengan 21 di 52 penampilan.

Mitra pemogokan Carlos Bacca dikantongi penjepit cepat-api di babak kedua saat mengalahkan Kolombia lawan mereka untuk mengakhiri dua kekalahan beruntun.

Kolombia yang dominan dari awal, menjepit El Salvador menjadi setengah mereka sendiri untuk sebagian besar bait pembukaan di New York.

Dan hanya butuh tujuh menit untuk Kolombia untuk mengubah kepemilikan mereka menjadi gol, dengan kapten Falcao memecahkan kebuntuan.

Falcao, yang mencetak gol pertama Manchester United pekan lalu, sampai di ujung salib inci sempurna dari Santiago Arias, mengarahkan sundulan kuat melewati kiper El Salvador Henry Hernandez POKERPELANGI.COM AGEN TEXAS POKER DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA.

Sementara Kolombia jelas lebih unggul, El Salvador, namun, memang memiliki kesempatan yang baik untuk menggambar tingkat lima menit sebelum babak pertama melalui Marvin Monterrosa.

Monterrosa membuat lari melesat, ditandai, antara dua bek tapi Arias membuat blok terakhir-parit sebagai Kolombia diawetkan memimpin mereka saat istirahat.

Bacca terjaring dua gol dalam sebanyak menit sebagai Kolombia terus di mana mereka tinggalkan di babak kedua.

Striker Sevilla mencetak gol pertama setelah berebut garis gawang setelah dua upaya awal yang diblokir di menit ke-49.

Dan dia berada di lagi dua menit kemudian, menekan rumah dari dalam kotak enam yard setelah Falcao menyodok bola ke jalan-Nya.

0 Response to "Hasil Pertandingan Kolombia 3 El Salvador 0"

Post a Comment