Agen bola terpercaya

Arsenal mengatur jadwal Ozil

blogger templates
Prediksi Bola - Arsenal akan mengikuti saran dari spesialis mereka sendiri karena mereka berusaha untuk memastikan Mesut Ozil membuat kembali cepat dari cedera lututnya.

Ozil menghadapi PHK panjang setelah didiagnosa dengan ligamen sobek parsial di lutut kirinya saat bertugas internasional dengan Jerman pekan ini.

Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) mengeluarkan pernyataan pada hari Kamis mengungkapkan berusia 25 tahun akan absen selama 10-12 minggu.

Namun, Arsenal belum menetapkan jadwal yang tepat untuk pemulihan Ozil, mengakui bahwa hanya gelandang akan absen selama "setidaknya dua bulan" dan bersikeras mereka akan melakukan analisis mereka sendiri cedera sebelum datang ke keputusan apapun.

Manajer Arsene Wenger mengatakan kepada situs resmi klubnya: "Kami memiliki spesialis kita sendiri memberikan kita pendapatnya setelah membaca scan dan memeriksa Mesut Kami akan mengikuti rekomendasi kita sendiri.."

Arsenal memberitahu DFB masalah lutut Ozil sebelum ia dikaitkan dengan tim nasionalnya.

"Ketika ia tiba bersama tim nasional Jerman, mereka tidak berpikir itu banyak di awal," tambah Wenger.

"Dia seharusnya berlatih pada Rabu tetapi, pada akhirnya, dia mengatakan bahwa tidak mungkin baginya.

"Kemudian dia menjalani scan dan itu berita buruk."

Berita cedera Ozil merupakan pukulan lebih lanjut untuk Arsenal, yang sudah tanpa beberapa pemain senior dan melihat bek Laurent Koscielny menarik diri dari tugas internasional dengan Prancis pada hari Kamis karena tendinitis kronis kedua tendon Achilles-nya.dan lihat uga info Agen bola terpercaya

0 Response to "Arsenal mengatur jadwal Ozil"

Post a Comment