Agen bola terpercaya

Del Bosque menerima kritik

blogger templates
Prediksi Bola - Pelatih Spanyol Vicente del Bosque mengatakan ia menerima kritik yang ditujukan padanya, setelah kehilangan kualifikasi Euro 2016 Slowakia.

Juara bertahan Eropa merendahkan 2-1 di Zilina pada hari Kamis, tapi bisa bangkit kembali di Grup C ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Luksemburg pada hari Minggu.

Del Bosque mengatakan sisi bawah performa nya pantas untuk dikritik, karena mereka gagal untuk dimasukkan ke dalam cukup salib kesulitan lawan mereka.

"Saya sepenuhnya memahami kritik ini," kata Del Bosque.

"Namun saya ingin meminta beberapa rasa hormat dari sudut pandang bahwa ini adalah olahraga. Aku belum pernah disebut siapa pun untuk menarik kembali apa-apa dan aku tidak akan pernah.

"Kami harus menerima beberapa kritik berdasarkan hasil tertentu dan karena kami belum memenangkan pertandingan terakhir."

Del Bosque mengatakan Koke, Cesc Fabregas, David Silva dan Andres Iniesta sedang dimintai pertanggungjawaban atas kurangnya bola ke dalam kotak.

"Pada pertandingan terakhir kami memiliki 19 sudut terhadap tiga dan mereka yang bertanggung jawab untuk ini [Koke, Fabregas, Silva, Iniesta] melihat kemungkinan memanfaatkan dengan mengirimkan bola tinggi mencari header," katanya.

"Seperti yang Anda tahu kami selalu mencoba untuk mencari kesempatan kedua di lintas kedua dan dalam pengertian ini dalam pertandingan terakhir mungkin kita mencoba ini pada kesempatan kurang."

Chelsea playmaker Fabregas mengatakan, para pemain harus mengabaikan kritik mereka, dan terus bermain merek mereka sepakbola - meskipun gaya mereka menjadi sulit untuk dimasukkan ke dalam tempat dengan anggota skuad muda.

"Pada saat-saat sulit seperti ini kita tahu bahwa kita harus menjauh dari pendapat tertentu, semua kritik dari media," kata Fabregas.

"Kami tidak tertarik dalam hal ini sama sekali.

"Kita harus grup lebih dari sebelumnya dan apa yang wartawan lakukan menyebabkan hal yang berlawanan dengan apa yang kita butuhkan sekarang.

"Apa yang kami coba adalah cara bermain yang sulit untuk mengeksekusi, ada pemain yang sangat penting di tahun-tahun sebelumnya yang sayangnya baru saja meninggalkan tim, dan dari sana kita harus mencari dasar sepak bola kami dan ini memerlukan waktu.

"Saya berharap hal ini terjadi lebih awal daripada kemudian, tapi setelah Piala Dunia kami telah bermain hanya tiga pertandingan, tiga, dan kadang-kadang tampaknya bahwa kami telah bermain 20"

0 Response to "Del Bosque menerima kritik "

Post a Comment