Agen bola terpercaya

Kekalahan keras pada QPR - Redknapp

blogger templates
Kekalahan keras pada QPR - Redknapp

Harry Redknapp merasa sulit dilakukan oleh setelah bentuk jauhnya menyedihkan QPR terus dengan kekalahan Premier League 3-1 di Everton pada hari Senin.

Klub London masih tanpa titik pada perjalanan mereka di musim 2014-15, dan tetap berada di zona degradasi menyusul belum kekalahan di jalan di Goodison Park.

Sebuah serangan yang menakjubkan dari Ross Barkley menempatkan Everton di depan dan sisi Roberto Martinez menggandakan keunggulan mereka ketika tendangan bebas Kevin Mirallas 'mengambil defleksi jahat dari Eduardo Vargas dan mengalahkan Robert Green sebelum paruh waktu.

Steven Naismith menambahkan awal ketiga di babak kedua, namun Rangers menunjukkan beberapa karakter dan Bobby Zamora mencetak gol pertamanya musim ini setelah datang dari bangku cadangan.

Itu adalah gol ketiga hanya Rangers 'dari delapan pertandingan Premier League jauh dari Loftus Road, tapi Redknapp mengambil hati dari tamasya berbuah terbaru mereka.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Saya pikir kami bermain baik-baik saja selama 35 menit atau apa pun itu saya pikir kami yang nyaman dan memiliki kontrol yang baik..

"Gol pertama sedikit besar bermain dari Barkley, tetapi mengambil defleksi, dan kemudian jelas tendangan bebas juga.

"Kami terus, tapi kami membutuhkan gol. The Everton kerumunan itu tegang, saya pikir jika pernah ada waktu kita bisa datang ke sini dan mendapatkan hasil ini itu. Saya tidak kecewa dengan cara kami bermain, saya pikir kami bermain OK malam ini.

"Saya senang dengan kinerja. Kami menekan mereka dengan baik, bekerja keras dan pantas lebih dari yang kami dapatkan dari permainan."

0 Response to "Kekalahan keras pada QPR - Redknapp"

Post a Comment