Agen bola terpercaya

Cedera Modric Bukan Salah Ancelotti

blogger templates
Cedera Modric Bukan Salah Ancelotti
 Bos Real Madrid, Carlo Ancelotti, tak layak disalahkan atas cedera yang dihadapi oleh Luka Modric, baginya seseorang sumber internal club, seperti dikutip oleh Goal International.

Modric rubuh cuma satu jam saat Madrid bertanding melawan Malaga di La Liga minggu lalu. Club lalu menginformasikan bahwa sang pesepakbola alami cedera ligamen serta terancam tidak hadir enam minggu.

Dokter Timnas Kroasia, Boris Nemec, lalu menyalahkan Ancelotti atas peristiwa itu. Ia menyebutkan bahwa sang manajer tak memberikannya pas saat untuk beristirahat, m selesai sang pesepakbola pada awal mulanya tidak hadir empat bln. selesai alami cedera paha.

Dikutip oleh Goal International, suatu sumber dari internal Madrid berujar bahwa Ancelotti tak dapat disalahkan dalam masalah ini.

Ada dua aspek. Pertama, Modric mengalami cedera ligamen, serta bukanlah lutut, sebagaimana saat ia tidak hadir empat bln.. Ke-2, ia alami permasalahan selesai bertabrakan dengan pesepakbola Malaga minggu lalu.

Selesai mencatat comeback 10 menit di pertandingan melawan Schalke pada 10 Maret silam, Modric terdaftar telah bertanding di enam pertandingan serta tampil minimum 60 menit semasing laga, saat sebelum pada akhirnya alami cedera

1 Response to "Cedera Modric Bukan Salah Ancelotti"

  1. Wah Mantab Banget Infonya , Tenks

    By.
    http://www.googleapkcenter.com/

    ReplyDelete