Agen bola terpercaya

Kaka bersemangat tentang debut MLS

blogger templates

Mantan pemain terbaik dunia tahun Kaka bersemangat tentang membuat MLS busur untuk Orlando City pada Minggu Togel Online.
Kaka telah dikonfirmasi sebagai pemain Orlando kembali pada bulan Juli, sebagai waralaba mempersiapkan diri untuk tampil untuk pertama kalinya dalam kompetisi.
Perlengkapan pertama mereka datang melawan sesama pendatang baru MLS New York City - menampilkan David Villa - di Orlando Florida Citrus Bowl, dan Kaka adalah senang tentang prospek.
"Saya sangat senang dan berharap untuk bermain pada hari Minggu karena saya memiliki saat-saat yang sangat istimewa dalam karir saya dan saya pikir Minggu akan menjadi salah satu dari ini," katanya.
"Ini pertandingan pertama liga, sehingga akan menjadi hari yang menakjubkan bagi saya."
Pelatih kepala Kaka Adrian Heath menambahkan: "Ini tidak berbeda dari yang di mana saja di Eropa Itulah pujian terbesar yang saya dapat membayar mereka..
"Saya telah bermain di seluruh dunia dalam beberapa stadion terbesar dan ini akan sama dengan apa yang telah saya saksikan sebelumnya."
Orlando juga telah mengamankan jasa Republik Irlandia internasional Sean St Ledger, yang sebelumnya tanpa klub setelah meninggalkan Ipswich Town.

0 Response to "Kaka bersemangat tentang debut MLS"

Post a Comment