Agen bola terpercaya

Vidal kemungkinan tidak bermain

blogger templates
Prediksi Bola - Arturo Vidal akan kehilangan bentrokan Juventus 'di Sassuolo pada hari Sabtu sebagai Massimiliano Allegri memilih untuk mengistirahatkannya setelah jeda internasional.

Chili kembali ke tanah airnya untuk persahabatan dengan Peru dan Bolivia dan bermain 90 menit penuh di kedua, mencetak penalti injury time untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan yang terakhir.

Vidal memiliki masalah dengan cedera lutut di masa lalu, dan diperlukan operasi menjelang Piala Dunia di Brasil.

Mungkin dengan itu dan dengan jadwal internasional melelahkan gelandang dalam pikiran, Allegri telah memutuskan pemain berusia 27 tahun tidak akan menghadapi Sassuolo pada akhir pekan.

"Vidal tidak akan masuk skuad," kata pelatih itu.

"Dia terlambat kembali kemarin, tapi itu bukan salahnya. Dia datang dan berlatih bersama skuad.

"Vidal telah memainkan dua pertandingan 90 menit - dan saya tidak berpikir pelatih Chili dimainkan Vidal ketika dia tidak cocok, ia bermain dua pertandingan 90 menit karena ia dalam kondisi baik.

"Jadi, mari kita menyingkirkan setiap perselisihan atau potensi kontroversi.

"Namun, setelah melihat data Vidal tidak dalam sebaik kondisi sebagai anggota tim.

"Mengingat bahwa ia hanya datang kembali kemarin, setelah hanya bermain dua pertandingan dan kami memiliki pertandingan penting di Athena pada Rabu [melawan Olympiakos di Liga Champions], saya lebih memilih dia untuk melakukan tiga hari kerja di sini, jadi dia akan tinggal di sini di Turin. "

0 Response to "Vidal kemungkinan tidak bermain"

Post a Comment